trik login fb di OP new biar ga keblokir/ke kunci

Diposting oleh Sii-cungkring pada 05:13, 29-Mei-12

Waah lama jga yah tak bikin postingan, maaf ya blum smpat meluncur ke istana temen" MWB hehe

Ok !! Kali ini aku cuma mau berbagi trik sderhana AGAR FB DI OP SEKARANG GA KEBLOKIR

Tp sblumnya mau tnya, buat xl pada co.id yah wkwk, cma tnggal ekor 40 aja yg work haha,

BACK TO TOPIK, nah untuk para pngguna OP gratisan xl kbnyakan skrang kudu pindah pake dlu yah? Gpp lah ...

Nah kbnyakan OP skarang tuh harus isi tab sndiri kan? Ya contohnya ky gni nih,

Cekidotpertama.jpg

Untuk masuk fb katanya kan kudu main copast kan? Kl ngga nanti fb akan terkunci (pengalaman) dan cara bukanya kudu maen web, ah males bolak balik yah hehe

Kali ini aku akan ksh tau biar saat login ga copas (ribet), nah silahkan disimak ya

Pertama...kita dah masuk OP kan, nah kita jngan lngsung mencet kotak yg buat isi yah, tp kita masuk URL dlu jngan google, dan masuk www.facebook.com liat gambar

Cekidot m-fb.jpg

Kalo udah silahkan maskan email ama pasword, eit tp jngan lngsung login yah? Tp pncet TRY LOGIN ALTERNATIVE dulu. Liat gambar

Cekidot try.jpg

kalau sudah try log alternative baru dah login, liat gambar

Cekidot log.jpg

Dan skrang fb.mu udah bsa dibuka ga dikunci lagi,

Eitz, tp kalo mau save silahkan buka tab baru, trus pncet kotakan,edit masuk history yah biar ga keblokir lagi

Mungkin itu aja dulu ya smga bermanfaat

Bila ada kekurangan harap dimaklumi hehehe

Trik gratis XL OP,BH,UCWEB (free download)

Diposting oleh Sii-cungkring pada 05:55, 30-Jan-12

ThumbnailWah...cilacap ko panas amat yah?? Btw btw hri terakhir nih disini, bsok pagi udah ngegembel lagi haha Ok !!! Kali ini aku akan posting trik gratis xl BH,opmin/ophan,UCWEB, nah penasaran?? Langsung pilih yg disuka aja ya, cekidot ; 1. Trik gratis XL OP download trikgratisxlopmin-sii-cun.txt 2. Trik gratis xl BH download trikgretzxlbh-sii-cungkri.txt 3. Trik gratis UCWEB download trixgratisxlucweb-sii-cun.txt Nah silahkan dipungut dulu buat cadangan lah lumayan wkwk, ayeeee.... Kalo... [Baca selengkapnya]

goresan dijiwa ini

Diposting oleh Sii-cungkring pada 06:18, 28-Jan-12

hhhhh..... Begitu menyenangkan hari ini masih menghirup udara segar dunia, disaat otak ini mulai rapuh akan keadaan yang tidak wajar dan disaat tubuh ini mulai tak berdaya akan khilaf dan nafsu yang tak tergoyah oleh iman, aku hanya bisa bekata "i'm sick" Memang hidupku bukan hanya untuk penyesalan, tp bagaimana tidak menyesal jika hati ini mulai merasa iba dikala denyut jantung tak... [Baca selengkapnya]

Cara buat new account twitter lewat hp

Diposting oleh Sii-cungkring pada 01:51, 25-Jan-12

ThumbnailSebelum beli tiket pulkam ke CILACAP posting dulu ahh wkwk, ama aku mau minta maaf skarang jarang nongol di MWB dan brkunjung ke hotel kalian smua hehe, Ok langsung aja ya, kali ini aku akan share gmn cara buat new account via phonsel/mobile nah mungkin udah bnyk yg tau tentang hal ini jd ga usah kbanykan congek dah hahaha, Mari yuk kita... [Baca selengkapnya]